Henderson Kapten Liverpool kontra Porto

Setelah tidak tampil ketika timnya mencetak kemenangan atas Southampton diukarenakan mengikuti beberapa sesi latihan yang dipersonalisasi dengan staf medis di Melwood, kapten Liverpool Jordan Henderson tampaknya akan kembali ke skuad match hari ketika pakaian Anfield diikat dengan FC Porto di leg pertama mereka. Pertemuan 16 besar Liga Champions di Estadio do Dragao besok.

“Itu adalah keputusan yang sulit untuk mengistirahatkannya melawan Southampton, terutama karena kami terbang pada hari pertandingan dan apapun bisa terjadi,” jelas bos Reds Jurgen Klopp. “Itu bagus untuk Hendo sehingga dia bisa melakukan beberapa hal yang sangat penting di Melwood. Dalam pertandingan ini, dengan unggul 2-0, kami bisa bermain dengannya selama 20-25 menit terakhir, tapi bukan itu yang kami butuhkan, “renung siasat, seorang pria yang tahu banyak tentang sepak bola. “Dia bisa berlatih dengan baik dan itu lebih baik untuknya.”

Setelah tertatih-tatih berhasil melenggang dari hasil imbang 3-3 dengan Arsenal pada akhir Desember, Henderson baru saja kembali ke laga reguler, namun Klopp dengan jelas berpikir bahwa dia bisa menggunakan sedikit waktu tambahan dengan staf medis tersebut menjelang pertemuan dengan Porto. Pemain tengah tim nasional Inggris itu, yang telah mengakui bahwa tempatnya di starting eleven tidak lagi menjadi jaminan, tetap menjadi topik yang memecah belah antara orang-orang Liverpool yang setia, namun sang kapten telah menagatakan bahwa seberapa penting dia ingin bermain sepak bola bersama Liverpool.

The Reds akan memiliki cukup waktu istirahat sepuluh hari antara laga mereka di Eropa dan pertemuan dengan West Ham United dan Klopp telah mengambil kesempatan ini untuk membawa skuad ke Spanyol untuk menjalani beberapa latihan dengan cuaca hangat – sebuah kesempatan sempurna untuk memberi kesempatan kepada orang seperti Joe Gomez dan Nathaniel Clyne kesempatan untuk membangun kebugaran mereka di bawah sinar matahari.

“Dengan latihan, banyak hal bisa terjadi – selalu seperti ini dan itulah alasan utamanya. Ada tiga atau empat pemain di sini lebih dari biasanya, “kata bos The Reds, menjelaskan jumlah skuad yang lebih besar untuk perjalanan ke Portugal. “Alasan lainnya adalah kita akan pergi setelah itu dan memanfaatkan waktu yang kita miliki sekarang – sayangnya, karena berada di luar Piala FA – untuk pelatihan yang tepat di lingkungan yang berbeda,” tambah manajer Jerman tersebut. “Ini akan menjadi empat sesi yang benar-benar intens dan kemudian kami akan kembali ke Inggris dan memiliki minggu penuh untuk mempersiapkan pertandingan West Ham dan sisa musim ini. Klubnya sangat bagus memberi kami kesempatan untuk melakukannya. “

Comments are closed.

Post Navigation