Fabianski

Fabianski Bangga Dengan Clean Sheet yang diraihnya

Lukasz Fabianski sangat senang bisa menjaga clean sheet dan mengakhiri laga sempurna Chelsea untuk musim ini pada laga Liga Primer Inggris hari Minggu kemarin. Info yang didapatkan dari dewa303 http://dewa303online.com

West Ham memeprlihatkan kinerja yang kuat untuk menahan The Blues dan mencatat hasil imbang 0-0 di Stadion London dan meneruskan trend postif ketika West Ham berhasil meraih kemenangan akhir pekan sebelumnya di kandang Everton.

Chelsea bermain dengan 72 persen kepemilikan bola, tetapi dibatasi dalam peluang mereka dan ketika mereka menemukan jalan melalui lini pertahanan, Fabianski ada di sana untuk menggagalkan mereka.

Penyelamatan Fabianski di babak kedua dari tendangan Alvaro Morata dan Ross Barkley membuat dirinya mendapatkan apresiasi tepuk tangan yang meriah untuk pertama kalinya di musim pertamanya bersama tim London ini. Dan sekarang dia menargetkan lebih banyak lagi.

“Kembali bermain setelah hasil yang baik di kandang Everton, kami ingin tampil bagus terutama di depan fans kami,” jelas penajaga gawang No 1 West Ham ini.

“Itu sulit tetapi sebagai sebuah tim kami menunjukkan semangat yang baik untuk bertahan dengan baik dan kami memiliki beberapa peluang bagus juga. Secara keseluruhan kita bisa senang dengan kinerja dan hasilnya juga.

“Ketika Anda menghadapi tim yang sedang berjalan dengan baik, dari sudut pandang saya yang menambahkan sesuatu yang istimewa untuk acara ini karena Anda ingin mempersulit mereka dan itulah yang kami lakukan.

“Meskipun mereka memiliki lebih banyak bola, kami berjuang sangat keras untuk mendapatkan poin dan itu sesuatu yang positif. Semoga kita bisa membangun itu. ”

Fabianski mengatakan masih ada unsur-unsur dari permainannya yang bisa dia tingkatkan, meskipun berhasil menjaga clean sheet melawan the Blues.

Dia menambahkan: “Saya senang mendapatkan clean sheet pertama karena saya sudah menantikannya sejak musim panas.

“Penyelamatan adalah salah satu bagian dari permainan, tetapi masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan, terutama ketika menyangkut tendangan dan distribusi karena itu adalah sesuatu yang harus lebih baik dari sisi saya.”

Penjaga gawang tim nasional Polandia berusia 33 tahun ini sudah malang melintang bermain di Liga Primer Inggris. Sebelumnya Fabianski adalah penjaga gawang kedua Arsenal selama 7 tahun. Kemudian dirinya pindah ke Swansea City dan bermain selama 4 musim disana.

Fabianski menjadi penjaga gawang utama West Ham United setelah didatangkan dengan harga trasnfer 7 juta poundsterling. Tentu saja Fabiasnki mengharapkan karier yang cemerlang di 3 tahun kontraknya bersama West Ham.

Comments are closed.

Post Navigation