Borussia Dortmund telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Juventus Emre Can dengan kontrak pinjaman enam bulan, dengan kewajiban untuk membeli pada akhir musim.

Mantan pemain Liverpool itu tiba di Dortmund untuk menyelesaikan medisnya dan menandatangani kontraknya hari ini. Dapat bergabung dengan Borussia Dortmund dengan kontrak pinjaman enam bulan awal, di mana ia akan menandatangani kontrak empat tahun dengan klub.

Der BVB membayar biaya pinjaman sebesar satu juta euro, dan akan diwajibkan untuk menandatangani Can langsung jika tujuan olahraga tertentu terpenuhi. Biaya untuk membuat transfer permanen akan menjadi 25 juta euro.

Emre Can bergabung dengan Juventus dari Liverpool dengan status bebas transfer pada tahun 2018. Dia adalah pemain reguler di tim musim lalu, tetapi tidak disukai oleh Maurizio Sarri musim ini.

Dengan Kejuaraan Eropa di cakrawala, pemain berusia 26 tahun itu ingin menutup langkah dari Turin bulan ini. Dan dia akan berharap bahwa transfer ke Dortmund akan memberinya kesempatan bermain minggu demi minggu.

Emre Can mengatakan kepada situs web resmi Borussia Dortmund, “Saya percaya bahwa tim ini memiliki potensi besar dan dapat memenangkan sesuatu. Saya yakin bahwa saya dapat membantu mereka dalam hal ini. ”

“Saya selalu memiliki simpati untuk klub ini dan tidak sabar untuk bermain untuk pertama kalinya di depan para penggemar ini yang bagi Borussia Dortmund dikenal di seluruh dunia.”

Laporan di Jerman mengatakan bahwa pelatih kepala Borussia Dortmund Lucien Favre berencana untuk menggunakan Can, yang utamanya adalah gelandang bertahan, sebagai bek tengah di tiga bek. Dapat memiliki pengalaman bermain dalam peran itu dari waktu di Liverpool.

Can diatur untuk menggantikan Julian Weigl, yang pergi untuk bergabung dengan SL Benfica awal bulan ini, dalam skuad Borussia Dortmund.

Dapat menjadi penandatanganan kedua bursa transfer Januari dari Borussia Dortmund, setelah Erling Haaland. Dia bisa melakukan debutnya di Dortmund dalam pertandingan DFB Pokal melawan Werder Bremen pada hari Selasa, atau melawan mantan klub Bayer Leverkusen akhir pekan depan.

Emre Can adalah yang serba bisa. Setelah memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di sisi dinamis Liverpool di bawah Jürgen Klopp, rekrutan Borussia Dortmund memainkan peran penting di Juventus, yang kepalanya tidak diragukan lagi diubah oleh kepandaiannya dan kemampuannya dengan bola – keduanya fitur pendidikan Bundesliga.

Gelandang kelahiran Frankfurt adalah impian setiap pelatih. Selain etos kerjanya yang sempurna, keterampilan teknis yang baik, dan kerangka 6 “0 ‘yang mengesankan, Can membawa ke meja pemahaman tentang permainan yang hanya dimiliki beberapa pemain di levelnya: sepanjang karirnya yang meteorik, pemain internasional Jerman telah bermain di hampir setiap posisi outfield.

Sementara fisiknya yang kokoh menawarkan sisi pertahanan yang telah membuat sebagian besar pelatihnya menempatkannya di belakang, Can telah membuktikan berkali-kali bahwa langkahnya yang tepat waktu dan penyelesaiannya dari luar kotak adalah serangan senjata yang hanya harus digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Post Navigation